Fitur Video Call BBM, Sudah Bisa Anda Nikmati Di Android dan iOS

- Kabar bangga untuk pengguna Blackberry Messenger di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Kini Fitur Video Call di Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM di Android dan iOS sudah mampu dinikmati.

Fitur-Video-Call-BBM-Sudah-Bisa-Anda-Nikmati-Di-Android-dan-iOS
source image www.engadget.com
Fitur Video Call Blackberry Mesesenger atau BBM bahwasanya sudah diluncurkan semenjak Bulan April 2016 lalu. Namun ketika peluncuran tersebut, fiturnya hanya mampu dinikmati oleh pengguna Android dan iOS di Negara Amerika dan Canada saja. Pihak Perusahaan mengatakan sengaja membatasinya hanya untuk dua Negara saja alasannya mereka ingin memperbaiki bug sebelum fitur itu menjangkau lebih banyak orang.

Sekarang video call di Blackberry Messenger sudah stabil dan ini merupakan titik userbase terbesar BBM. Beberapa bulan kedepan, pihak BlackBerry berencana untuk segera mengupdate dan memperbanyak fitur lain pada aplikasi BBM.

Menurut Engadget, perusahaan akan meluncurkan pilihan untuk mendaftar akun gres dengan menggunakan nomor telepon. Untuk pengguna BBM Android dapat menyebarkan video dengan ukuran yang lebih besar. Sementara untuk pengguna iOS, dapat menonaktifkan pemberitahuan grup.

Sepertinya pihak Blackberry tidak setengah-setengah lagi dalam peluncuran produknya ini, terbukti dari Senior Vice President Blackberry Matthew Talbot, ia membuat pengumuman melalui akun Twitter resminya, @talbot_mcj:
“#BBM Video Call kini tersedia di Android dan iOS secara global,”
Kaprikornus tunggu apalagi, segera lakukan update aplikasi Blackberry Messeger atau BBM Anda ke versi yang lebih baru.