Cara Agar Akun Path Bisa di Follow Orang

Path Bisa di Follow Orang

- New Updated, Path baru-baru ini merilis versi terbarunya dengan perhiasan menu Accept Followers. Dengan adanya menu tersebut, artinya akun Path Anda sudah mampu di follow orang lain. Jadi, di Path bukan hanya akun selebriti atau tokoh terkenal yang mampu di follow tapi semua pengguna Path sudah mampu di follow atau memiliki followers.

Nah, bagi Anda yang ingin akun Path nya mampu di follow orang, silahkan Anda setting akun Path nya jadi Public dengan mengaktifkan menu Accept Followers. Dengan fitur ini saya yakin akun Path Anda menyerupai akun Part selebriti.

Cara aktifkan fitur Accept Followers :

  • Update aplikasi Path ke versi terbaru (Version 6.2.0).
  • Silahkan Anda tekan menu Moments, lalu pilih Setting.
  • Dibawah menu "Account" ada menu gres yaitu “Accept Followers”, silahkan ubah jadi “On”.
  • Kemudian masukkan User ID kalian, silahkan buat user ID yang sering Anda gunakan dan mudah di ingat dan dicari oleh calon followers.
  • pastikan User ID kalian sudah benar alasannya yakni User ID hanya sekali dibuat dan mampu di ubah.
  • Terakhir, akun Path kau sudah mampu di follow orang. Mantap!

Jika Anda sudah aktifkan fitur Accept Followers, jangan lupa semoga di setiap moments yang Anda bagikan di setting ke Public semoga postingan Anda mampu dilihat oleh followers.

Tapi kalau Anda lebih suka keep secrets, silahkan momentnya di set untuk Friends, Inner Circle, atau Private. Tetap banyak pilihan kok!

Dan sewaktu-waktu fitur “Accept Followers” ingin Anda Off kan, maka akun Path Anda tidak akan berubah, tetap kembali menyerupai sedia kala. Hanya saja, Anda akan kehilangan followers dan moments yang Anda bagikan tidak dapat di set Public lagi.

Fitur Coverstory Path

Banyak yang berpendapat bahwa Social Media Path kini semakin menyerupai dengan Social Media lain menyerupai Instagram dan Snapchat. Terlebih dengan hadirnya fitur Coverstory Path, Coverstory ini hampir menyerupai dengan Instagram Story, dimana Anda mampu membuatkan foto atau video yang mampu hilang dalam kurun waktu 24 jam. Perbedaannya, di Coverstory Path Anda mampu menambahkan musik, filter dan goresan pena sementara di Instagram belum ada fitur tambah musik.