Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik

Whaff Rewards

- Aplikasi Whaff Rewards mungkin tidak ada matinya bagi pecinta Android dan Dollar. Sudah sangat membosankan jikalau harus terus menerus mengulas aplikasi satu ini. Tidak hanya sekali saya post perihal Aplikasi Whaff Rewards di blog saya yang lain.

Mengapa saya ulas lagi, tujuannya tentu ingin membuatkan dan meraup Dollar. Jika Anda sedang membaca goresan pena ini saya harap bisa bermanfaat, tapi jikalau goresan pena ini yaitu gosip yang kesekian kali Anda temukan dan hampir sama dengan goresan pena sebelah maka silahkan close dan cari artikel lain yang lebih Anda butuhkan.

Siapa yang tidak mau uang? Kita tentu paham bahwa insan mempunyai kebutuhan yang beraneka ragam. Setiap insan butuh makan dan minum biar tetap hidup serta membutuhkan pakaian untuk menutupi badan. Manusia juga butuh rumah sebagai daerah berlindung. Pendidikan, kesehatan, hiburan, dan kebutuhan lainnya juga dibutuhkan insan biar hidup lebih layak.

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, insan butuh uang. Untuk menerima uang, insan harus bekerja. Setelah bekerja dan menerima uang, uang itu kemudian digunakan untuk memenuhi kebutuhannya. Di samping itu, uang tersebut ditabung untuk kebutuhan-kebutuhan yang akan datang.

Jadi, insan selalu penuh perhitungan dalam hidupnya. Karena itulah insan disebut makhluk ekonomi (homo economicus) alasannya yaitu insan selalu memikirkan upaya untuk memenuhi kebutuhannya sesuai dengan prinsip-prinsip ekonomi.

Karena uang yaitu kebutuhan, maka disini saya sedikit membantu dan membuatkan bagaimana cara mendaptkan Uang (Dollar) melalui aplikasi Whaff Rewards di Android. Tidak susah memperoleh dollar dari aplikasi ini jikalau Anda menyadari bahwa pada dasarnya insan (Anda) itu makhluk sosial.

Namun saya tegaskan bahwa hanya orang-orang yang bisa bersosialisasi bisa cepat meraup pundi-pundi Dollar melalui Aplikasi Whaff Rewards. Mengapa demikian? Karena aplikasi ini sifatnya dibagikan ke orang, bukan untuk dipakai sendiri.

#Cara Bergabung di Whaff Rewards

Sangat simple untuk memulai pencarian Dollar di Whaff, Anda hanya butuh Android, Paket Data (WiFi) dan Akun Facebook. Di kurun digital saya rasa Anda sudah memiliki ketiga diatas, jadi pribadi saja :
1. Unduh Aplikasi Whaff Reward melalui Google Play di sini.
2. Install Aplikasi Whaff Rewards
3. Sing out, daftar atau masuk dengan akun Facebook.
4. Masukkan isyarat invite :

AK67254


Mengapa isyarat invite? Seperti saya katakan sebelumnya bahwa aplikasi ini sifatnya dibagi, maka isyarat tersebut merupakan seruan saya ke Anda untuk membuatkan gosip perihal Aplikasi Whaff Rewards.

5. Jika semua step sudah selesai, saatnya meraup pundi-pundi Dollar dengan cara sabar.

#Cara Dapat Dollar di Aplikasi Whaff Rewards

Ada banya pilihan untuk mengumpulkan Dollar di Whaff dan semua pilihan tersebut sebaiknya Anda kerjakan. Pilihannya:

1. Mengajak Orang Bergabung
Mengajak orang termasuk cara cepat memperoleh Dollar di Whaff Rewards. Setelah Anda berhasil masuk/login dengan akun Facebook, maka Anda pribadi menerima isyarat invite. Dimana isyarat invite tersebut bisa Anda bagikan keteman, kerabat atau siapapun.

Jika cara saya mengajak Anda melalui goresan pena ini, maka Anda boleh mengajak siapapun dengan cara Anda sendiri. Do the best.

2. Premium Picks
Di menu Premium Picks, beragam aplikasi yang ditawarkan untuk Anda install, tiap Aplikasi memiliki reward yang berbeda-beda. Makara silahkan Anda pilih dan Install aplikasi yang menurut Anda memberi rewards yang tinggi.

3. Whaff Picks & Other Picks
Tidak jauh berbeda dengan Premium Picks, hanya saja di menu ini biasanya lebih ke bentuk survey atau misi. Jika bentuk survey, maka Anda harus menjawab survey hingga selesai, jikalau tidak maka reward tidak bisa Anda dapatkan.

Jika bentuk misi, maka misi tersebut harus Anda selesaikan. Contoh, Anda harus install aplikasi games. Setelah Intalls, Anda harus memainkan game tersebut hingga level 3. Jika sudah mencapai level 3, barulah reward tersebut Anda dapatkan.

Whaff Picks
Source : Whaff Rewards

4. Lockscreen Earning
Lockscreen bantu-membantu gres di Aplikasi Whaff Rewards. Sebelumnya penawaran yang diberikan yaitu cek kehadiran, namun cek kehadiran sudah diganti dengan Lockscreen. Dengan menginstall Whaff Locker, Anda bisa memperoleh Dollar tiap sejam sekali.

Hanya itu yang bisa saya bagikan, semoga gosip ini " Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik " bisa bermanfaat.