Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook yang Tidak Bisa Diganti

Ganti Nama Fanspage Facebook

- Banyak alasan seseorang untuk mengganti nama Fanspage Facebook nya, sayangnya pihak Facebook mempunyai kebijakan dimana nama Fanspage Facebook tidak mampu diganti sesering mungkin atau ada batasan dalam merubah nama.

Sedikit alasan nama Fanspage Facebook tidak mampu diganti alasannya yakni :
  • Sering di ubah sehingga di anggap akan menyesatkan pengikut;
  • Halaman yang menerbitkan spam;
  • Halaman dengan kategori Human (Tokoh, Aktor, Politik, Etc).

#Pengalaman Penulis
Saya sempat cemas alasannya yakni nama Fanspage Facebook tidak mampu diganti. Tapi syukur alhamdulillah saya menemukan trik dan berhasil, trik tersebut akan saya share disini.

Alasan nekat saya merubah nama Fanspage Facebook yang tidak mampu diganti alasannya yakni saya telah mengganti domain situs. Dimana yang tadinya .COM saya ganti menjadi .NET.

Saya merasa tidak nyaman jikalau nama Fanspage Facebook tidak sesuai dengan nama situs, terlihat kurang profesional. Tidak menutup kemungkinan situs saya kedepannya mampu lebih maju, alasannya yakni itu saya harus memperbaiki salah satu penunjang kesuksesan situs tersebut yakni dengan mengganti nama Fanspage Facebook.

#Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook yang Tidak Bisa Diganti
Lalu bagaimana jikalau nama Fanspage Facebook tidak mampu lagi diganti? Seperti yang saya sebut diatas bahwa saya menemukan sebuah trik, namun trik tersebut mampu Anda gunakan jikalau alternatif dibawah ini tidak mampu digunakan.

1. Mengganti Kategori
Nama Fanspage Facebook tidak mampu diganti alasannya yakni mungkin Anda salah memilih kategori. Pastikan nama Fanspage Facebook Anda bukan kategori Orang. Agar nama Fanspage Facebook mampu Anda ubah, silahkan akali dengan mengganti kategori ke Website, Blog atau Perusahaan Siaran & Media.

2. Jumlah Like
Pastikan jumlah like Fanspage facebook Anda masih dibawah 200, jikalau sudah lebih dari itu maka sulit menggantinya lagi alasannya yakni dinggap akan menyesatkan pengikut Fanspage Facebook Anda. Hal tersebut tidak sesuai atau melanggar kebijakan komunitas Facebook.

3. Tidak Melakukan SPAM
Pastikan Anda menggunkan Fanspage sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan Facebook yakni tidak melakuka spam, menyebar konten yang melanggar. Jika Fanspage terbukti melaksanakan hal tersebut, bukan hanya nama yang tidak mampu diganti tapi mampu saja Fanspage Facebook Anda di hapus.

#Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook yang Tidak Bisa Diganti dengan Trik
Cara ini mungkin belum familiar tapi saya sudah pernah mencoba dan berhasil. Anda mungkin sudah putus asa dan kecewa alasannya yakni jumlah like Fanspage sudah ribuah tapi sayang banget namanya tidak mampu diganti. Anda juga mungkin sakit hati dan tertipu, beli Fanspage Facebook yang katanya mampu diganti tapi nyatanya tidak bisa.

Tidak perlu putus asa, kecewa dan sakit hati, Anda cukup mengakalinya dengan menggabungkan 2 (dua) Fanspage Facebook yang identik. Misalnya, Fanspage Facebook Anda berjulukan INVHO.net dan ingin diganti menjadi .

Maka hal yang harus Anda lakukan yakni membuat Fanspage Facebook gres dengan nama yang ingin Anda gunakan (). Tapi ingat harus identik dengan nama Fanspage sebelumnya, jikalau nama tidak identik maka penggabungan mungkin tidak mampu dilakukan.

Bagiamana cara menggabungkan Halaman atau Fanspage Facebook? Baca artikel berikut ini :


Semoga bermanfaat! Terima kasih.