Cara Dapat Bitcoin BTC Gratis Terpercaya 2017

Cara Dapat Bitcoin BTC Gratis Terpercaya 2017
- Bitcoin yaitu sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang ia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau direktur tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut Bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi.

Sebelum mengumpulkan bitcoin, Anda terlebih dahulu membuat wallet atau dompet bitcoin. Wallet atau dompet Bitcoin yaitu daerah dimana Anda mampu menyimpan saldo Bitcoin Anda secara aman dan efisien. Ada banyak sekali macam wallet Bitcoin yang dapat Anda gunakan dan Anda install di PC/Laptop, smartphone, tablet atau di cloud.

Untuk membuat wallet pribadi, Anda mampu berkunjung ke situs-situs khusus yang memang menyediakan wallet Bitcoin seperti: Blockchain.info, Hive atau BitGo. Nah, di Indonesia sendiri Anda mampu membuat wallet di Bit Coin Indonesia (klik untuk daftar).

Setelah wallet atau dompet bitcoin Anda siap, sekarang ketika nya berburu bitcoin. Nah berikut cara dapat bitcoin BTC gratis terpercaya 2017:

Bitcoinker.com
Bitcinker yaitu situs penyedia bitcoin terpercaya, Anda mampu menerima 100.000 setiap 5 menit. Cara menerima Bitcoin di bitcoinker pun sangat mudah, Anda hanya memasukkan memasukkan wallet atau dompet Bitcoin dan captcha kemudian tekan "Claim Bitcoin". Anda mampu melaksanakan claim bitcoin di bitcoinker sebanyak 120 kali selama 24 jam, artinya setiap 5 menit Anda mampu melalukan claim Bitcoin. Mau coba? klik disini.

FreeBitco.in
Mendapatkan Bitcoin di freebitco.in dapat dilakukan dengan cara Free BTC dan Multiply BTC. Free BTC dapat Anda roll tiap sejam sekali, kalau beruntung Anda mampu menerima sampai 0.07020993 BTC, selain dapat Bitcoin BTC, Anda juga mendapatkan  2 free lottery tickets and 2 reward points yang nantinya mampu ditukar dengan Bitcoin.

Sedangkan dengan Multiply BTC, Anda mampu bermain dengan BET HI dan BET LO. Untuk menggunkan Multiply BTC, setidaknya Anda harus sudah memiliki 2000 - 5000 satoshi. Mau coba? klik disini.

Terakhir, jual beli Bitcoin mampu Anda lakukan di Bit Coin Indonesia. Lakukan jual beli Bitcoin secara bijak dan nyaman dengan sesama pengguna Bitcoin lainnya.

Tag pencarian : bitcoin btc gratis, cara terbaru menerima bitcoin, daftar situs bitcoin gratis, cara cepat menerima bitcoin yang banyak, cara menerima bitcoin gratis, bitcoin gratis tanpa mining, cara menerima bitcoin setiap bulan, teknik menerima bitcoin tanpa mining, cara semoga dapat banyak bitcoin, faucet bitcoin terbaru.