- Spectacles, ya itulah nama produk gres dari Snap Inc, Spectacles kacamata Snapchat diprediksi akan terjual 3 juta unit. Spectacles yakni kacamata berilmu yang memiliki fungsi mampu merekam video durasi 10 detik. Hasil rekaman Spectacles bisa pribadi dikirim ke Smartphone secara nirkabel dan dibagikan kepada orang lain sesama pengguna Snapchat.
Meski Snapchat memiliki pesaing ibarat Instagram yang sempat menirunya dengan fitur stories beberapa pekan lalu. Snapchat tetap kukuh, terbukti setelah mengubah nama identitas perusahannya menjadi Snap Inc, Snapchat pribadi meluncurkan produk barunya yaitu Spectacles.
Yang menjadi pertanyaan besar, apakah Spectacles kacamata berilmu milik Snap Inc ini akan disukai ibarat aplikasinya? Berdasarkan survey yang dilakukan Business Insider Intelligence yang dikutip , Senin (3/10/2016). Jawabannya yakni 'iya, perangkat ini akan disukai'.
Business Insider Intelligence melaksanakan survei terhadap lebih dari 300 orang responden yang berusia milenial. Hasilnya cukup mengejutkan, sebanyak 31 persen responden milenial mengaku berniat untuk membeli Spectacles dengan harga US$ 130 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 1,6 juta.
Business Insider Intelligence |
Nah, bila dipersentasekan dari jumlah pengguna aktif Snapchat yang telah mencapai 60 juta pengguna di Kanada dan Amerika Serikat, maka Spectacles kacamata Snapchat diprediksi akan terjual 3 juta unit akhir tahun ini.
Meski Generasi milenial menyukai kehadiran kacamata berilmu Snapchat yaitu Spectacles, Evan Spiegel selaku CEO Snapchat tetap tidak terburu-buru menggeber penjualan kacamata tersebut. Ia menyebut, distribusi Spectacles akan dibatasi ketika di awal kemunculannya.
Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk membeli Spectacles kacamata Snapchat yang berilmu itu?