Kapan Waktu Yang Paling Tepat Daftar Adsense

- Apa itu AdSense dan kapan waktu yang paling sempurna daftar AdSense? Banyak pertanyaan yang sering muncul menyerupai itu, tapi di artikel ini hanya akan menjawab pertanyaan kedua dan semoga pembagian terstruktur mengenai di bawah mampu mempermudah proses pendaftaran AdSense dan tentunya biar cepat dapat respon dari google di terima atau tidak.

Waktu Yang Paling Tepat Daftar Adsense
source www.pcmag.com
Waktu yang paling sempurna daftar AdSense yakni dikala Anda sudah yakin, yakin bahwa blog Anda memang sudah layak, layak bukan berarti alasannya yakni content yang Anda publish sudah banyak dan layak bukan berarti usia blog sudah lama tapi layak yang aku maksud disini yakni bahwa Anda sudah layak jadi publisher AdSense. Kunci kesuksesan suatu blog ada pada Adminnya, Anda yakni penentu kapan waktu yang paling sempurna daftar AdSense.

Karena Anda sebagai penentu, maka aku harus pastikan bahwa semua yang Anda sajikan didalam blog Anda yakni 100% original, semuanya dari hasil karya dan kreativitas Anda sendiri, baik dari segi goresan pena ataupun gambar, boleh saja mengambil gambar orang lain tapi jangan lupa menyertakan sumbernya, alasannya yakni mungkin saja gambar tersebut memiliki lisensi hak cipta.

Sebagai pertimbangkan yang cukup lengkap menurut saya, berikut 3 hal yang mungkin mampu Anda simak sebelum mengetahui kapan waktu yang paling sempurna daftar AdSense.

Usia Blog

Ada yang bilang usia blog minimal harus berumur 6 bulan. Di sentra sumbangan google sendiri usian 6 bulan itu hanya untuk negara India dan cina, tidak ada penjelasan untuk negara lain termasuk Indonesia. Cuma sedikit perlu di pertimbangan, jangan hingga blog dari beberapa negara termasuk indonesia mengacu ke kedua negara tersebut yaitu harus berusia 6 bulan. Namun dari banyak sekali pengalaman para blogger yang di terima AdSense, katanya blog mereka hanya kirasan 1 bulan hingga 3 bulan sudah di terima AdSense.

Oleh alasannya yakni itu, menurut aku dasar mengakibatkan umur blog sebagai pertimbangkan kapan waktu yang paling sempurna daftar AdSense yakni dari segi persaingan saja, jikalau umur blog Anda masih gres maka tentu akan sulit untuk bersaing dengan blog lain yang memiliki umur yang cukup lama.

Trafik atau Visitor

Blog yang di sukai mesin Google yakni blog yang memiliki trafik atau visitor organik, disini aku tidak mengatakan jumlah trafik atau visitor blog Anda harus banyak sampa ribuan perhari. Ketika blog Anda sudah memiliki trafik atau visitor organik maka itu yakni waktu yang sempurna daftar AdSense.

Banyak blog memiliki trafik atau visitor yang banyak perhari namun tetap di tolak AdSense. Mengapa demikian? Tidak lain alasannya yakni blog tersebut memperoleh trafik atau visitor hanya melalui proses share artikel atau konten ke media umum secara berlebihan, selain itu mereka beli trafik atau visitor yang tak lain trafik atau visitor yang dibeli yakni bot. Oleh alasannya yakni itu aku sarankan untuk menghindari cara instan yang terlalu berlebihan alasannya yakni cara tersebut kurang menguntungkan untuk jadi publisher AdSense.

Konten Original

Salah salah alasan seseorang berkunjung ke blog Anda yakni alasannya yakni ingin memperoleh informasi yang mereka butuhkan. Lalu bagaimana cara seseorang tersebut mampu hingga di blog Anda, tentunya harus ada akses, kanal tersebut berupa mesin telusur menyerupai Google. Lalu bagaimana Google mengarahkan seseorang tersebut ke blog Anda jikalau apa yang Anda sajikan dalam artikel atau konten jauh dari kualitas. Perlu diingat bahwa blog tidak mempertimbangkan kuantitas artikel atau konten melainkan dari kualitas.

Artikel atau konten original yakni kunci utama kesuksesan sebuah blog. Artikel atau konten original akan mengalirkan trafik atau visitor ke blog Anda dengan sendirinya. Makara sama sekali tidak ada gunanya menyajikan sebuah informasi dari hasil jiplakan. Sebagai pemula Anda harus mencar ilmu dari situs portal berita, setiap hari mereka menyajikan informasi dengan topik yang sama dengan situs isu lainnya namun mereka memaparkan dengan ciri khas masing-masing.

Ingat, semua yang instan tidak akan mampu bertahan lama. Mesin telusur Google tidak akan menempatkan artikel atau content di halaman pertama jikalau itu hasil dari copy paste. Anda akan susah memperoleh trafik atau visitor jikalau Artikel atau konten Anda berada di halaman ke 7 mesin telusur google.

Waktu_paling_tepat_daftar_adsense
Waktu Tepat Daftar AdSense
Ketiga poin di atas yakni kunci waktu yang paling sempurna daftar AdSense. aku hanya memaparkan dari sebuah pengalaman, Anda boleh ataupun tidak menerapkan ketiga poin tersebut diatas, kembali lagi bahwa keputusan kapan daftar AdSense berada di tangan Anda.
Sebagai kesimpulan, kapan waktu yang paling sempurna untuk daftar AdSense yakni dikala blog Anda sudah bakir balig cukup akal mengudara, dengan umur tersebut maka blog Anda akan memperoleh trafik atau visitor organik yang tak lain trafik atau visitor yang Anda peroleh alasannya yakni Anda menyajikan artikel atau konten yang original, bukan hasil copy paste. Dengan begitu Anda telah mengetahui kapan waktu yang sempurna daftar AdSense.