Tips Membuat Artikel atau Content Unik dan Original

- Berbicara soal sebuah artikel atau content yang unik dan original yakni menyerupai sebuah makanan, dimana kalau makanan itu sudah banyak di produksi disetiap tempat walaupun gesture nya sama tapi rasanya akan tetap sama sebab materi dasar yang digunakan sama. Namun kalau makanan tersebut di olah dengan menambahkan materi yang berbeda, maka secara otomatis rasa pun akan berbeda.

Artikel atau Konten Unik dan Original
source www.dinamometre.com
Begitu pula dengan artikel atau content yang kita sajikan dalam sebuah blog atau website. Jika ingin artikel kita muncul di halaman pertama (One Page) di sebuah pencarian mirip Google maka sajikanlah artikel yang belum pernah di buat orang lain, meskipun sudah ada yang buat tapi setidaknya kemaslah artikel atau content itu secara unik dan berbeda.

Algoritma Google sangat cerdas dari apa yang kita bayangkan. Google bisa membedakan mana artikel yang publish secara original ataupun secara copy paste. Membuat sebuah artikel atau content unik bersama-sama terbilan gampang susah. Kita hanya perlu sebuah niat ikhlas dari dalam hati, cari rujukan serta terbiasa menulis atau mengarang, ingat Anda bisa sebab biasa.


https://www.seoclerk.com
Namun kalau Anda memang sudah berusaha tapi tetap belum bisa maka aku sarankan berusaha lagi hingga bisa, ketiga gagal harus berdiri lagi. Alternatif lain bisa menggunakan sumbangan orang lain dan tentunya pasti akan berbayar, Anda bisa membeli sebuah artikel atau content original, sekarang jual beli artikel sangat marak baik lokal maupun luar. Tapi ingat pastikan artikel atau content yang Anda beli lolos copyscape premium.

Terjun di dunia blog dan membuat artikel atau content unik itu bersifat wajib. Namun tidak bisa dipungkiri, kadang sebagai seorang pemula biasanya hanya mengambil jalan pintas. Jalan pintas yang aku maksud yakni lebih suka dengan artikel atau content yang instan, susah berpikir untuk menulis, hanya mengandalkan copy paste. Jika terus mirip itu maka Anda seorang blogger plagiat dan tentu tidak akan bertahan lama, cepat atau lambat blog Anda akan terkubur sama dengan jutaan blog yang lain.

Inti dari artikel yang Anda baca ini yakni bagaimana mengecek artikel yang kita buat sudah unik atau bagaimana caranya membuat artikel milik orang lain di olah lebih unik dan fresh dari artikel aslinya. Langsung saja ke inti pembahasan:

Pertama, buat atau carilah artikel atau content yang menurut Anda unik yang menurut Anda bisa  muncul di halaman pertama Google, kemudian Anda copy artikelnya di Notepad lalu Save. Kedua, kunjungi Plagiarism-Checker, setelah membuka situs tersebut di tab yang gres kemudian copy lagi artikel atau content yang Anda save tadi di Notepad lalu paste kan di kolom yang di sediakan. Ketiga, masukan code captha dengan benar dan terakhir tekan tombol Check Plagiarism, beberapa detik akan muncul hasilnya.

Artikel Unik
Tampilan Kolom Plagiarism-Checker
Hasilnya yang muncul berupa deretan kata yang tadi Anda copy, selanjutnya disini Anda harus rombak artikel atau content tersebut se unik mungkin. Jika Anda sudah merombak namun masih ada goresan pena "Plagiarized" berarti content tersebut belum unik sepenuhnya. Pastikan artikel atau content itu benar-benar 100% unik. Dibawah pola gambar artikel ini yang karenanya 100% unik.

Content Unik dan Original
Artikel ini 100% Unik
Jika sudah 100% unik maka Anda pasti sudah tahu langkah selanjutnya mirip apa. Saya berharap biar Anda bisa pahami isi dari artikel ini "Tips Membuat Artikel atau Content Unik dan Original". Ayo maju terus membuat sebuah artikel atau content unit.